Home » » Berbisnis di dunia internet

Berbisnis di dunia internet

Berbisnis di dunia internet kini telah menyebar kesemua pengguna internet karena disamping kita memperdalam ilmu tentang dunia teknologi namun banyak orang yang ingin menghasilkan uang sakunya melalui dunia internet ini. Program bisnis internet ini sekarang banyak diberikan secara free alias gratis karena naluri manusia itu selalu inginnya yang serba gratis untuk menghasilkan uang.

Banyak program yang memberikan secara gratis contohnya seperti bisnis afiliasi. Apa bisnis afiliasi itu? Yang saya tahu bisnis afiliasi itu biasanya bisnis yang diberikan kepada kita untuk mempromosikan barang dagangannya itu dengan imbalan tergantung kebijakan perusahaan.

Namun untuk para newbie pasti sulit untuk menawarkan program tersebut apalagi dengan bermodal blog baru pasti terasa akan sulit untuk mencapai earning yang maksimal. Karena untuk mendatangkan sebuah pengunjung kita harus menerapkan trik-trik SEO supaya blog kita bisa cepat terindex google untuk mendapatkan peringkat pertama atau bisa pada halaman pertama google. Jika kita menerapkan teknik SEO dengan benar maka kita akan mendapatkan minimal kita berada dihalaman pertama google dan kemungkinan pengunjung yang akan berkunjung ke blog kita semakin meningkat dan peluang untuk mendapatkan earning dari sebuah afiliasi tersebut semakin besar.

Namun selain mengikuti program afiliasi ada juga bisnis online yang bisa kita ikuti secara gratis tanpa harus punya sebuah blog pun bisa kita ikuti. Aturannya pun sangat sederhana yaitu kita hanya membaca artikel kemudian rating artikel tersebut apakah artikel tersebut menarik apa tidak. Nah setelah kita rating artikel tersebut kita akan dapat earning karena jasa penilaian anda terhadap artikel tersebut.

Harga artikel berbeda-beda ada yang di beri nilai paling kecil seharga USD $0.03 dan yang paling besar seharga USD $0.15 dan setiap harinya kita diberi beberapa artikel untuk kita kasih nilai dan biasanya untuk satu hari dengan ngerating semuanya kira-kira kita akan mendapat USD $1.20. lumayankan buat isi kantung paypal kita namun kita harus sabar meskipun kecil tapi ini benar-benar membayar kita dan kita bisa tarik earning tersebut ke paypal kita apabila earningnya sudah mencapai USD $50.

Jika anda berminat untuk mengikuti bisnis ini bisa langsung daftar klik disini.

Dan saya ucapkan semoga sukses selalu.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template