Home » » Facebook menjadi Social Network No 1 diseluruh dunia

Facebook menjadi Social Network No 1 diseluruh dunia

Salah satu dari Social Network yang sekarang popular adalah facebook yang terbukti dengan orang yang sudah terdaftar di social network ini mencapai Miliaran orang dari seluruh dunia menggunakan layanan ini untuk saling berkomnikasi dan mencari teman baru dan bahkan tidak sedikit yang mendapat pasangan dari Social Network ini.


Kenapa Facebook banyak diminati oleh banyak orang? Karena Facebook memudahkan orang untuk meluapkan emosionalnya dengan membagi kepada orang yang telah menjadi temannya serta Facebook difasilitasi dengan tombol like dan komentar sehingga orang akan lebih senang apabila emosional yang dikeluarkan melalui Facebook ada yang berkomentar tentang perasaannya dan dengan itu akan merasa dihargai saat kita meluapkan emosional kita.


Facebook diberikan secara gratis jadi banyak orang yang menggunakan social network ini dengan fasilitas yang begitu sangat bagus karena kita bisa berbagi cerita melalui tulisan, Foto dan video. Dalam sebuah penelitian,menyatakan manusia cenderung suka berbagi apalagi berbagi unek-unek, apalagi seorang remaja yang masih labil biasa berbagi emosi.


Banyak orang khususnya di indonesia menggunakan Facebook sebagai media silaturahmi dan saya juga membenarkan perkataan tersebut karena saya pun selalu berbagi dengan teman-teman saya di facebook karena kemudahan yang diberikan membuat saya mempunyai banyak teman di facebook sampai menjangkau mempunyai teman dari luar indonesia.


Mungkin ini hanya sekedar informasi saja hanya untuk sharing hal kecil dan pasti semua orang sudah mengenal yang namanya facebook. Mari kita berteman.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template