Home » » Apa mungkin blog yang seumuran jagung bisa terindex google?

Apa mungkin blog yang seumuran jagung bisa terindex google?

Apa mungkin blog yang seumuran jagung bisa terindex google? ya buat hari ketiga ini saya berpikir apakah mungkin blog yang masih berumuran jagung ini bisa dilirik sama om google? saingan tuk mendapat sambutan baik oleh om google dengan para blog master yang udah jadi senior dalam merancang blognya tidak mungkin saya akan bisa menang karena ilmu saya tentang dunia blog dan SEO sangat minim banget buat menjadi sang pemenang. Saya sempat malas meneruskan ngeblog lagi karena sangat sulit untuk mencapai traffic yang tinggi.

Namun dibelakang saya tetap mendukung saya atas niat saya menjadi blogger dan saya merasa bangkit lagi untuk mencapai cita-cita saya. "Saya mencoba hadapi apa yang ada didepan mata saya", dan saya berpikir mungkin bukan tuk hari ini saya berhasil menjadi bloger tapi saya yakin akan berhasil dikemudian harinya.

"Melangkahlah dengan penuh keyakinan", kata-kata yang saya buat tadi membuat saya bersemangat tuk hadapi dunia hari ini dan kemudian harinya karena "orang lain bisa kenapa kita nggak".


Bersemangatlah karena hari ini, besok dan seterusnya adalah milik kita, mari kita sama-sama berjuang tuk mencapai impian kita. Maaf ya ini posting tentang diri saya yang pernah saya alamain dan saya ingin berbagi cerita dengan anda. Karena meluapkan emosional beban yang saya pikul menjadi terasa berkurang. Saya berterima kasih telah membaca postingan emosional saya dan salam kenal ya.... :)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template