Home » » Mengganti alamat address pada profil Anda di Facebook

Mengganti alamat address pada profil Anda di Facebook

Buat kai ini saya akan memberikan info cara mengganti alamat profil facebook dengan nama sesuai keinginan kita. Emang sih udah banyak yang tahu tentang ini namun banyak juga teman saya sendiri yang tidak tahu bagaiman cara menggantinya jadi tutor ini di peruntukan untuk orang yang gak tahu saja.

Okay kan profil kalian yang semula nya seperti ini http://www.facebook.com/profile.php?id=1846951952 dengan contoh yang saya kasih tadi bedanya di id nya saja yaitu pada angkanya ya karena id tersebut adalah id profil saya namun jika seperti itu saya rasa terlalu sulit untuk menghafalnya namun dengan mengganti profile.php?id=1846951952 dengan nama keinginan anda sendiri pasti lebih gampang anda ingat karena hasilnya akan seperti ini http://www.facebook.com/rully.shipou dan jika anda masuk menggunakan alamat yang pertama maka nanti nya akan mengganti menjadi seperti alamat fb yang kedua.

Okay langsung saja yua apabila anda ingin alamat profil Anda jadi tidak menggunakan ID lagi dengan menggunakan nama sesuai kinginan anda langsung saja anda masuk ke alamat ini http://www.facebook.com/username namun untuk ganti dengan nama hanya bisa sekali saja dan tidak bisa dirubah lagi jadi anda harus pilih nama yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika anda ingin berbeda dengan nama pada FB anda tinggal isi saja kolom yang ada di alamat tadi kemudian cek ketersediaannya dan anda bila mempunyai halaman sendiri bisa anda ganti salah satu halaman tersebut dengan nama juga.

Nah gampangkan silahkan coba yua jika anda ingin memudahkan untuk mengingat Profil Anda.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template