Home » , » Carlsberg menjadi sponsor resmi Premier League selama 3 tahun

Carlsberg menjadi sponsor resmi Premier League selama 3 tahun

Premier League telah menyetujui kontrak baru selama tiga-tahun untuk Carlsberg menjadi mitra bir resmi dari Barclays Premier League. Kesepakatan itu akan berlangsung selama tiga musim dari musim 2013/14.

Kemitraan ini menawarkan berbagai hal yang menarik dan kesempatan bagi konsumen untuk terlibat dengan merek Carlsberg, termasuk penggunaan sebutan resmi, tanda dan citra, akses pertandingan dan perhotelan, dan konten untuk saluran media online dan sosial.

Premier League Chief Executive, Richard Scudamore, mengatakan: "Kami sangat senang bahwa Carlsberg telah memilih untuk berinvestasi di Liga Premier dan, di musim depan, untuk menjadi mitra bir resmi Liga.

"Liga Premier terkenal dan banyak diikuti di Inggris maupun Internasional dan yang membuat Carlsberg - salah satu pabrik yang paling terkenal di dunia -. Mitra yang sangat baik bagi kita Komitmen dan investasi dari mitra komersial seperti Carlsberg sangat penting dalam membantu kita untuk terus mengenakan kompetisi sepak bola berkualitas tinggi yang dinikmati oleh penggemar di rumah maupun di luar negeri. "
Tom Moradpour, wakil presiden Merek Carlsberg, menambahkan: "Pada saat kami berkomitmen penuh untuk mengembangkan merek Carlsberg, itu fantastis untuk dihubungkan dengan semacam properti ikon sepakbola yaitu pada Liga Premier.

"Merek Carlsberg memiliki asosiasi lama dengan sepak bola dan kami sangat senang bahwa kemitraan dengan Liga Premier memberikan kita dengan platform lain yang dapat digunakan untuk terhubung dengan konsumen dan penggemar sepak bola di seluruh dunia dan mendorong keterlibatan lebih besar dengan merek Carlsberg.

"Kemitraan baru ini secara signifikan memperkuat portofolio yang ada dan kami berharap dapat mengaktifkan sponsorship ini melalui kampanye yang inovatif dan imajinatif di semua pasar kami."

Related Posts

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template