Home » , » Swansea tanda tangani pemain sayap Roland Lamah dari Osasuna dengan status pinjaman

Swansea tanda tangani pemain sayap Roland Lamah dari Osasuna dengan status pinjaman


Swansea telah menandatangani pemain sayap Roland Lamah pada kesepakatan pinjaman 18-bulan dari Osasuna.

Pemain sayap 25 tahun asal Belgia adalah kaki kiri namun bisa bermain di kedua sayap dan manajer Michael Laudrup memiliki pilihan untuk membuat menangani satu permanen setiap saat selama masa pinjamannya.

Lamah lahir di Pantai Gading tapi pindah ke Belgia pada usia 15 tahun dan telah mewakili negaranya di tingkat U19, U20 dan U21, sebelum memenangkan lima timnas senior. Sebelum bergabung dengan Osasuna, di mana ia memiliki dua gol dari 15 penampilan musim ini, ia bermain untuk Anderlecht, Roda, di Belanda dan Le Mans, Perancis.

Kepindahannya hanya diberikan izin untuk bermain di Liga Premier namun dia tidak akan diperbolehkan pada hari Rabu untuk ulangan Piala FA putaran ketiga di Arsenal, tapi bisa melakukan debutnya di Liga Premier Barclays melawan Stoke City pada hari Sabtu.

"Untuk bermain di Liga Premier adalah impian, dan juga untuk bermain di bawah Michael Laudrup fantastis bagi saya," katanya kepada situs klub "Saya tahu beberapa pemain di sini., dan aku sudah tahu bahwa Swansea adalah klub keluarga yang akan sesuai dengan gaya saya bermain."

Ketua Swansea Huw Jenkins mengatakan: "Kami telah mengamatinya selama beberapa saat Michael telah mencari untuk memperkuat posisi lebar untuk menciptakan persaingan yang lebih dan kami sangat senang semuanya telah disepakati."

Related Posts

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template