Home » » Tampil menarik dengan berhijab

Tampil menarik dengan berhijab

  

Dalam bahasa arab hijab adalah penghalang. Kata hijab lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim. Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama. (wikipedia)

Banyak remaja sekarang yang tidak berhijab dengan alasan membuat dirinya kurang menarik, karena dulu kebanyakan yang berhijab hanya ibu-ibu saja sehingga tampilannya standart (biasa) hanya untuk menutup aurat yang diperintahkan oleh agama.

Karena alasan itu para remaja sekarang tidak berhijab karena ingin terlihat cantik dan dan menarik sehingga tidak sedikit pula yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka yang mereka bilang “Fashion”.

Padahal dengan gaya membuka aurat seperti itu akan mengundang kejahatan.


Maka dari itu supaya menarik perhatian untuk berhijab banyak para designer merancang baju bernuansa muslim dengan mode yang menarik dan tampak indah. Sehingga meskipun para wanita menutupi aurat tetap akan terliat modis dan lebih cantik apabila menggunakan hijab.

Bahkan sekarang banyak video tutorial menggunakan hijab supaya tampil modis.

Related Posts

1 comment:

Blogger said...

As claimed by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh an average of 42 pounds lighter than we do.

(By the way, it is not related to genetics or some secret diet and really, EVERYTHING around "how" they are eating.)

P.S, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

Tap this link to determine if this quick test can help you unlock your real weight loss potential

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Information & Learning - All Rights Reserved
Template by Johny Template